Syarat & Ketentuan Garansi

Ketentuan Umum

  1. Jangka waktu garansi harap lihat detil pada produk atau konsultasikan ke CS kami.
  2. Garansi tidak berlaku untuk semua Adaptor, POE dan antena import/antena bawaan, kecuali jika disebutkan khusus di halaman produk.
  3. Produk buatan JogjaBolic atau rekanan ada yang ber-garansi dan non-garansi. Silahkan lihat dihalaman produk tersebut.
  4. Sangat kami sarankan untuk meminta paking kayu untuk meminimalkan kerusakan produk, terutama produk waktu pengirimannya lama dan jaraknya jauh.
  5. Produk yang sudah di beli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan alasan apapun.
  6. Garansi tidak berlaku jika SEGEL RUSAK, DIBONGKAR SENDIRI, BARANG TERBAKAR,TERSAMBAR PETIR,KEMASUKAN AIR, CACAT FISIK : PECAH,KOROSI,SOMPEL,SHOOT,PENYOK,CUIL,MELEDAK,GOSONG.
  7. Produk hang/error akibat gagal upgrade atau kesalahan pengguna akan dikenakan cas biaya sesuai jenis produknya dan tingkat kerusakannya.
  8. Ongkos kirim pengembalian ke produsen ditanggung oleh kami, sedangkan ongkos kirim pengembalian produk ke pembeli, ditanggung oleh pembeli.
  9. Proses garansi 1-3 minggu. Jika barang direplace, disesuaikan dengan kesediaan stok dari produsen. Proses garansi mungkin bisa lebih lama jika di prodsen banyak antrian service atau menunggu part tersedia.
  10. Proses garansi akan memotong masa garansi, kecuali jika ada kebijakan khusus dari produsen.
  11. Produk yang sudah selesai service jika tidak diambil dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan terhitung dari tanggal konfirmasi dari kami, maka bukan merupakan tanggung-jawab kami lagi.
  12. Jika produsen menyatakan produk yang diservis ternyata UNREPAIR (TIDAK BISA DISERVIS) maka tidak ada penggantian produk.
  13. Produk yang rusak akibat pengiriman oleh expedisi bukan tanggung-jawab kami dan garansi hangus. Jika diasuransikan, kami akan membantu klaimnya ke jasa expedisi semaksimal mungkin, dan tidak ada penggantian atau peminjaman produk dari kami selama proses klaim.

Garansi VIVAN, ROBOT, DJI – Limited Time

  1. Garansi 1 Tahun, dipotong masa stok gudang JogjaBolic, contoh: jika suatu produk berada di gudang JogjaBolic selama 1 bulan sebelum terjual, maka sisa garansi produk adalah 11 bulan.
  2. Garansi Tidak berlaku jika :
    – Tidak ditemukan adanya kerusakan
    – Kerusakan disebabkan oleh faktor luar / diluar kuasa
    – Kerusakan akibat dari kesalahan pemakaian (terjatuh, tergores, ternoda, pecah, terkena air dll)
  3. Prosedur Klaim :
    – Unit masih dalam masa garansi dan sesuai dengan kebijakan garansi yang telah ditetapkan no.1 diatas
    – Kelengkapan dari unit lengkap
  4. Untuk mengetahui apakah produk yang dibeli masih dalam masa garansi silahkan kirim e-mail: [email protected] Keputusan Wook tentang garansi tidak dapat diganggu-gugat (no-komplain ke toko)
  5. Ongkir dari/ke VIVAN/ROBOT dan ongkir dari/ke pembeli ditanggung pembeli.

 


Call XL
Call Telkomsel
WhatsApp
Chat Online
Info & Alamat
Keranjang Saya